most mandiri sekuritas

Aplikasi Most Mandiri dari Mandiri Sekuritas

Untuk aplikasi yang satu ini merupakan salah satu keluaran dari mandiri sekuritas. Mandiri sekuritas sendiri merupakan salah satu broker saham terbesar yang ada di Indonesia dimana salah satu anak perusahaan dari Bank mandiri.

Apabila Anda masih pemula dalam dunia usaha maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini karena sangat mudah dimengerti. Selain itu perusahaan mandiri sekuritas merupakan salah satu BUMN milik pemerintah dimana modalnya sangat kuat.

Namun aplikasi trading terbaik yang satu ini sedikit lebih mahal di mana Anda dituntut untuk melakukan setoran awal minimal Rp. 5.000.000. Namun apabila masih mahasiswa hanya Rp. 2.000.000.

Apabila Anda ingin merasakan full service maka setorannya mencapai Rp. 100.000.000. Selain itu batas minimum untuk fee pembelian maupun penjualan adalah Rp. 5.000 baik transaksi kecil maupun besar.

Jadi untuk fee penjualan saham mencapai 0,28% sedangkan untuk pembeliannya mencapai 0,8% transaksinya. Namun keunikan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mendapatkan fasilitas training baik secara tatap muka maupun online.

Di mana training ini akan dibagi dalam 3 level yang akan disesuaikan dengan pemahaman nasabah. Bahkan nantinya Anda bisa mendapatkan akses mengenai hasil riset.

Atau berupa update harian dalam perkembangan pasar saham. Pastinya analisis ini dilakukan oleh orang yang berpengalaman sehingga hasilnya sangat terpercaya.

Donwload Aplikasi Most Mandiri dari Mandiri Sekuritas Klik Disini