Kumpulan Aplikasi Trading Terbaik untuk Pemula

Kumpulan Aplikasi Trading Terbaik untuk Pemula

Bagi Anda yang pemula maka terdapat beberapa aplikasi trading terbaik yang layak untuk dicoba. Tentunya kehadiran aplikasi ini bisa membantu Anda ketika bermain saham di mana saja dan kapan saja.

Aplikasi ini bisa membantu Anda memanfaatkan smartphone menjadi maksimal. Namun ketika bermain saham nanti Anda diminta untuk meminum gunakan broker yang terpercaya, namun hal tersebut tidaklah mudah walaupun saat ini sudah banyak sekali bermunculan.

Tentunya kehadiran broker ini bisa memberikan pengaruh terhadap Anda, karena itu pengguna diharapkan untuk memperhatikan secara mendetail proses pemilihan ini agar tidak kecewa kedepannya.

Apalagi pada saat ini sudah banyak sekali bermunculan aplikasi trading terbaik sehingga tidak sulit untuk Anda memilih akan bermain saham secara aman dan menguntungkan. Namun tidak semua aplikasi tersebut terpercaya sehingga harus dipilih dengan mendetail.

Oleh sebab itu inilah beberapa aplikasi yang bisa Anda jadikan pilihan sehingga bisa mendapatkan keuntungan hanya dengan bermain saham. Sebab pada saat ini saham merupakan salah satu investasi yang banyak dilirik.

Sebab selain bisa mendatangkan keuntungan banyak namun layak dijadikan investasi dalam jangka waktu panjang. Berikut beberapa aplikasi yang dijamin terpercaya dan berkualitas tinggi.

Aplikasi Trading Terbaik Indopremier IPOT

Salah satu aplikasi yang bisa dijadikan pertimbangan adalah IPOT, di mana banyak sekali orang yang melirik aplikasi yang satu ini. Bahkan sudah sangat populer sekali di kalangan pemain saham.

Baca juga:   Panduan Lengkap Cara Membeli Saham untuk Investor Pemula

Bahkan dapat dikatakan bahwa aplikasi ini salah satu pionir dalam proses transaksi saham online. Bahkan Anda bisa mengikuti training dan seminar mengenai saham dalam jangka waktu panjang di aplikasi ini.

Tentunya jika menggunakan aplikasi trading terbaik ini maka terdapat beberapa ketentuan yang harus diikuti. Di mana tidak ada minimum deposit jika Anda ingin membuat akun. Nantinya deposit akan dilakukan jika ingin melakukan transaksi.

Selain itu Anda akan mendapatkan fee dari penjualan saham sebanyak 0,29% per transaksinya. Namun apabila Anda melakukan pembelian maka fungsinya adalah 0,19% transaksinya. Walaupun mahal namun terdapat beberapa hal menarik di dalam aplikasi ini.

Jadi nantinya para pengguna tidak akan dikenakan minimum deposit. Ditambah lagi ketika ingin melakukan pendaftaran akun maka tidak perlu bertatap muka. Bahkan Anda tidak dituntut untuk datang ke cabang.

Namun hanya melakukan pendaftaran via aplikasi maka bisa mendapatkan akun. Selain itu terdapat berbagai macam fitur menarik sehingga bisa membantu pada saat proses transaksi. Melalui aplikasi ini Anda bisa juga menggunakan Reksadana sehingga tidak hanya saham.

Aplikasi Most Mandiri dari Mandiri Sekuritas

Untuk aplikasi yang satu ini merupakan salah satu keluaran dari mandiri sekuritas. Mandiri sekuritas sendiri merupakan salah satu broker saham terbesar yang ada di Indonesia dimana salah satu anak perusahaan dari Bank mandiri.

Baca juga:   Belajar Saham Pemula, 9 Hal Dasar Perlu Diketahui

Apabila Anda masih pemula dalam dunia usaha maka sangat direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini karena sangat mudah dimengerti. Selain itu perusahaan mandiri sekuritas merupakan salah satu BUMN milik pemerintah dimana modalnya sangat kuat.

Namun aplikasi trading terbaik yang satu ini sedikit lebih mahal di mana Anda dituntut untuk melakukan setoran awal minimal Rp. 5.000.000. Namun apabila masih mahasiswa hanya Rp. 2.000.000.

Apabila Anda ingin merasakan full service maka setorannya mencapai Rp. 100.000.000. Selain itu batas minimum untuk fee pembelian maupun penjualan adalah Rp. 5.000 baik transaksi kecil maupun besar.

Jadi untuk fee penjualan saham mencapai 0,28% sedangkan untuk pembeliannya mencapai 0,8% transaksinya. Namun keunikan dari aplikasi ini adalah Anda bisa mendapatkan fasilitas training baik secara tatap muka maupun online.

Di mana training ini akan dibagi dalam 3 level yang akan disesuaikan dengan pemahaman nasabah. Bahkan nantinya Anda bisa mendapatkan akses mengenai hasil riset.

Atau berupa update harian dalam perkembangan pasar saham. Pastinya analisis ini dilakukan oleh orang yang berpengalaman sehingga hasilnya sangat terpercaya.

Baca juga:   Panduan Belajar Investasi Saham Bagi Pemula

Aplikasi Saham Stockbit yang Menarik

Salah satu aplikasi yang tidak kalah menarik adalah stockbit di mana aplikasi ini pada awalnya muncul di komunitas forum trading investasi saham. Di dalam aplikasi ini akan terlihat seperti forum yang diisi oleh orang yang berkecimpung di dunia saham.

Namun aplikasi ini tidak hanya sekedar forum saja namun juga menyediakan berbagai macam data untuk analisa fundamental maupun analisa teknikal. Bahkan data tersebut disajikan dengan lengkap dan mudah dilihat.

Pastinya di dalam aplikasi ini Anda juga bisa melakukan jual beli saham yang bekerjasama dengan broker terpercaya. Sebab pihak mereka bekerja sama dengan Sinarmas sekuritas. Apabila melakukan transaksi nanti maka nasabah bisa melakukannya via broker Sinarmas.

Jadi nantinya tidak perlu menggunakan dua aplikasi karena saling terhubung. Walaupun dalam membuka rekening bisa dilakukan secara online.

Namun terdapat beberapa dokumen yang harus dikirimkan hardcopy nya ke pihak Sinarmas. Daerah jika nantinya memakan waktu lebih dari 1 minggu.

Jadi di zaman sekarang tidak sulit lagi untuk melakukan investasi saham di mana bisa dilakukan oleh siapa saja. Oleh Sebab itu inilah beberapa aplikasi trading terbaik yang untuk para pemula sekalipun.