limit transfer mobile banking BRI

Limit Transfer Mobile Banking BRI

Dengan berbagai fasilitas dimiliki, berapa limit transfer mobile banking BRI sekarang ini. Masalahnya, zaman sekarang penggunaan mobile banking sudah menjadi kebutuhan. Masyarakat lebih suka yang praktis, dari pada harus mengantre di bank.

Lagi pula, transfer melalui smartphone sendiri, cukup aman dari penjambretan di jalan. Uang tidak akan hilang dan pasti masuk ke rekening penerima tepat waktu. Namun, dalam sekali transfer menggunakan aplikasi banking, diberi batasan.

Sudah ada sejak tahun 1895, membuat BRI semakin bergerak maju serta inovatif hingga memiliki banyak fasilitas, disertai dengan fitur keuangan modern. Bagi nasabah BRI, untuk bisa tahu limit transfer mobile banking BRI, simak penjelasan berikut.

Limit Transfer Mobile Banking BRI Menurut Jenis Rekening

Semakin canggih fitur yang dihadirkan perusahaan keuangan seperti BRI, membuat nasabahnya semakin dimudahkan dengan pelayanan pihak bank. Khususnya masalah transfer uang, mau antar rekening atau bank.

Mobile banking adalah jenis aplikasi perbankan yang bisa diinstal dalam smartphone. Transaksi apa saja dapat dilakukan hanya dengan satu genggaman. Mengirim uang dalam jumlah tertentu, bisa dilakukan dengan aman.

TRENDING:  Cara Transfer Uang Lewat ATM BRI ke BCA

Meski jumlah pengiriman bebas, tapi terdapat limit transfer mobile banking BRI. Berbeda bila Anda datang langsung ke kantor cabang BRI, mau transfer uang berapa saja, tidak masalah karena limit tidak diberlakukan.

Namun, bila ke kantor cabang, selain harus keluar rumah, Anda harus antre. Belum lagi tindak kejahatan di jalanan karena membawa uang banyak, sangat berisiko. Bila diurutkan berdasarkan jenis rekening, begini penjabarannya.

1. Britama Classic

Untuk jenis britama classic, limit bila kirim uang baik antar rekening dan juga antar bank adalah Rp. 1.000.000

2. Britama Gold

Limitnya lebih tinggi lagi bila yang gold. Mau antar rekening atau bank, batas maksimalnya mencapai Rp. 10.000.000.

3. Britama Bisnis

Karena gunanya sebagai media keuangan bisnis, limitnya juga cukup tinggi. Bagi kirim uang antar rekening bisa sampai Rp. 50.000.000. bila antar bank hanya sampai 25 juta saja.

4. Britama TKI

Bagi orang yang bekerja di luar negeri dan ingin mengirim ke Britama TKI, limitnya 1 juta rupiah mau ke sesama atau lain bank.

TRENDING:  Cara Mengatasi Lupa Kode Akses M BCA

5. Simpedes

Sama. Limitnya adalah 1 juta rupiah. Entah antar rekening atau ke bank lain juga sama jumlahnya.

6. Simpedes TKI

Begitu juga bagi jenis TKI. Limit dari Sipedes jenis ini adalah Rp. 1.000.000

7. BRI Junio

Rekening khusus anak-anak ini, diberi limitnya adalah Rp. 1.000.000

Alasan Melakukan Transfer Uang Melalui Mobile Banking BRI

Pihak bank membuat aplikasi M-Banking memiliki tujuan bagus bagi para nasabahnya. Mereka dapat menikmati beragam pelayanan banking, hanya dari smartphonenya saja. Jadi, tanpa harus datang ke kantor cabang, sudah bisa melakukan self service.

Ingat dari penjelasan di atas bahwa limit transfer mobile banking BRI itu tiap jenis rekening memiliki nominal berbeda. Itu untuk per harinya. Apabila ingin melakukan transfer yang lebih dari jumlah limit, bisa tunggu 1×24 jam lagi.

Banyaknya nasabah yang sekarang menggunakan M-Banking, selain praktis, juga dapat dilakukan dengan cepat. Pasalnya, belum sampai 5 menit saja, transaksi sudah terlaksana dengan baik.

TRENDING:  CERIA, Aplikasi Pinjaman Online BRI Proses Cair 10 Menit Limit Hingga Rp. 20 Juta

Hal tersebut jadi sangat menghemat waktu, tidak perlu datang ke kantor cabang BRI, hanya tinggal melakukan perintah dari aplikasi, semua transaksi dapat dilakukan. Lalu, apa manfaat lainnya bila menggunakan M-Banking dari BRI?

  1. Telah dijelaskan di atas bahwa transaksinya sangat menghemat waktu. Serta pelayanan dapat dilakukan selama 24 jam penuh, tidak ada jam kantornya.
  2. Tidak perlu menunggu aktivitas nasabahnya, transaksi yang dilakukan menggunakan M-Banking BRI hanya perlu waktu beberapa menit saja, langsung berhasil dan selesai.
  3. Nasabah yang menggunakan fitur ini, dapat memantau arus keuangannya 24 jam secara real time. Sehingga bila ada transaksi mencurigakan, dapat segera terdeteksi.
  4. Pengguna M-Banking BRI digunakan secara gratis. Mulai dari pendaftaran, aktivasi hingga administrasi bulanan semuanya bebas biaya.
  5. Semua fitur yang ada di dalam aplikasi dilakukan aman karena telah memiliki kode verifikasi, PIN dan sistem pendukung keamanan lainnya.

Apabila Anda belum memiliki aplikasi perbankan dari BRI ini, segera daftarkan. Cukup ke kantor cabang terdekat. Meski ada limit transfer mobile banking BRI, tapi penggunaannya sangat praktis, nyaman, serta aman.