cara bayar tiket pesawat via atm BRI

Cara Bayar Traveloka Via ATM BRI

Jika Anda belum tahu cara bayar tiket pesawat via atm BRI, maka bisa memperhatikan beberapa poin berikut. Membeli tiket pesawat sendiri memang sekarang semakin dimudahkan oleh adanya kecanggihan teknologi.

Sekarang bahkan untuk membeli tiketnya Anda hanya perlu memakai aplikasi yang sudah ada di ponsel pintar masing-masing orang. Hal tersebut tentu bisa lebih gampang dan memberikan efisiensi waktu bagi pemakai.

Konsumen penerbangan kini juga tidak harus direpotkan dengan pembelian tiket seperti dulu. Menggunakan aplikasi Traveloka, semua pembelian dapat dijalankan lebih praktis serta cepat, siapa saja dapar mengaksesnya dengan gampang.

Aplikasi Traveloka ini muncul di Indonesia dan memberikan kemudahan untuk semua orang yang punya hobi travelling. Anda dapat menemukan banyak promo menarik mengenai harga tiket dengan harga terjangkau.

Jika dulu Traveloka muncul hanya akan menawarkan beragam jenis informasi menarik untuk para pengguna tentang harga tiket bahkan membandingkan harga. Sekarang tidak lagi, sebab bisa dipakai untuk membeli tiket juga.

Jika membeli lewat Traveloka, maka Anda dapat menjalankan cara bayar tiket pesawat via atm BRI yang sesuai. Seperti misalnya dengan memakai bank, sebab sampai saat ini banyak bank lokal yang bekerja sama.

Baca juga:   Inilah Jenis Kartu ATM BRI yang Bisa Kamu Pilih

Adanya kemudahan untuk menemukan tiket membuat Anda bisa lebih gampang dalam membandingkan harganya. Bahkan kerjasama dengan pihak bank juga membuat Anda lebih gampang bertransaksi dengan adanya ATM.

Bank BRI merupakan satu jenis bank yang bekerja sama dengan pihak Traveloka untuk membuat para pemakai bisa lebih gampang. Beberapa langkah tepat harus pengguna lakukan jika ingin melakukan payment dengan tepat.

Beli Tiket Traveloka dengan Mudah

Mengenai cara bayar tiket pesawat via atm BRI sebenarnya sangat gampang, aman, cepat, serta terpercaya. Bahkan sampai sekarang masih banyak pengguna dimana memanfaatkan metode tersebut serta tidak memberikan keluhan berarti.

Jika membeli di Traveloka ini Anda juga bisa tahu banyak harga tiket dari berbagai macam penerbangan yang ada. Selain itu juga adanya promo menarik dapat memudahkan Anda dalam memilih.

Sebelum tahu bagaimana cara membayarnya, maka Anda harus tahu langkah tepat untuk pembelian tiketnya. Langkahnya sendiri sangat sederhana, bahkan bagi Anda yang baru memakai juga tidak kesulitan.

Pertama bisa mengunduh aplikasi Traveloka melalui smartphone di store resmi dan mengaksesnya langsung. Kemudian jangan lupa untuk register apabila belum terdaftar dan login jika Anda sudah punya akunnya.

Baca juga:   Format SMS Banking BRI

Saat login, Anda akan langsung berada di tampilan utama aplikasi serta beberapa pilihan menu muncul. Membeli tiketnya bisa langsung klik menu tiket pesawat dan sesuaikan yang dicari berdasarkan kebutuhan.

Beberapa jenis penerbangan, pesawat, jadwal, hingga harganya akan dijelaskan dan pengguna hanya perlu memilihnya. Pastikan untuk mengisi semua info penting diperlukan berdasarkan data sebenarnya dan lanjut pembayaran.

Tentang cara membayar tiket pesawat via atm BRI sendiri bisa dilakukan serta diberi langkah mudahnya. Nanti Anda akan diberikan indo mengenai jumlah yang harus dibayar serta periode waktu akhir payment-nya.

Cara Bayar Tiket Pesawat Via ATM BRI

Jika sudah pesan tiket melalui aplikasi langsung, pilih payment lewat atm kemudian nanti akan mendapatkan nomor untuk dipakai membayar. Pengguna kelak harus datang ke atm bank untuk melakukan transaksi.

Untuk menjalankan prosesnya, pastikan datang ke mesin terdekat dengan membawa kartu atm BRI Anda tentu saja. Selain itu jangan lupa nomor untuk pembayaran Traveloka juga disiapkan agar dapat memproses payment-nya.

Baca juga:   Maksimal Batas Penarikan ATM BRI

Cara bayar tiket pesawat via atm BRI awalnya seperti saat akan menjalankan proses penarikan dana lewat atm tersebut. Pengguna harus memasukkan nomor pin dan untuk payment tiket ini, Anda wajib memilih menu lainnya pada layar.

Setelah itu pilih opsi transfer guna membayarnya, karena pengguna memilih bank BRI maka harus memasukkan kode bank yang sesuai. Kode bank nantinya akan diikuti dengan nomor untuk payment-nya.

Setelah itu barulah bisa memasukkan jumlah yang harus dibayarkan sesuai angka tertera pada aplikasinya. Nantinya layar mesin akan memberikan info kepada Anda mengenai data pembayaran tiket dari aplikasinya.

Apabila semua data yang Anda lihat sudah benar semua, maka dapat dilanjutkan dengan klik iya pada mesinnya. Semua proses sudah selesai, Anda tinggal menunggu mesin mengeluarkan struk pembayaran sebagai buktinya.

Sebenarnya memang pihak Traveloka memberikan banyak metode untuk pembayaran, bahkan bisa lewat mbanking. Jika tidak punya mbanking, maka dapat memakai cara bayar tiket pesawat via atm BRI yang juga praktis.