syarat Kredit di Akulaku

Cara Kredit di Akulaku

Jika ingin melakukan kredit di Akulaku maka Anda juga perlu mengetahui syarat kredit di Akulaku. Dimana saat ini sistem beli membeli secara kredit bukanlah hal baru bahkan dianggap sangat biasa dan lebih praktis.

Ada banyak sistem kredit secara online yang membantu Anda mendapatkan barang impian, tentu saja aku laku adalah salah satu sistem kredit secara online yang memudahkan Anda untuk berbelanja menggunakan cara mencicil.

Meskipun berbelanja dengan cicilan maka Anda pun tidak perlu membuat kartu kredit sehingga tergolong simple dan praktis. Tidak heran jika Akulaku merupakan salah satu aplikasi si yang disukai oleh generasi milenial.

Tidak hanya menawarkan pembelian barang secara kredit namun ada juga pelayanan meminjamkan uang. Jadi tidak hanya membeli barang secara online menggunakan sistem cicilan namun Anda juga bisa mendapatkan uang uang pinjaman secara tunai.

Apa Saja Syarat Kredit di Akulaku?

Seperti pinjaman pada umumnya di mana tidak semua orang bisa mendapatkan persetujuan kredit, karena pihak Akulaku juga akan melakukan pengecekan terlebih dahulu apakah pihak pemohon memenuhi syarat atau sebaliknya.

Baca juga:   Cara Pembayaran Cicilan Akulaku di Alfamart

Namun tenang saja jika Anda sesuai dan memenuhi syarat kredit di Akulaku maka proses transaksi sangat cepat. Oleh karena itu ketahui dulu apa saja persyaratan agar Anda bisa mendapatkan kredit dan membeli sesuatu yang Anda inginkan yaitu:

  1. Pemohon harus sudah memiliki e-ktp
  2. Pemohon wajib berusia dewasa minimal 23 tahun
  3. Omongan juga harus berdomisili di Jogjakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jabodetabek
  4. Jika pemohon merupakan seorang karyawan dan ingin mengajukan kredit maka perlu melampirkan slip gaji
  5. Jika pemohon merupakan pengusaha maka wajib melampirkan nomor pokok wajib pajak atau NPWP
  6. Namun jika pemohon masih belum memiliki NPWP, bisa melampirkan rekening koran

Bagaimana Langkah-langkah Kredit Menggunakan Akulaku?

Setelah membahas syarat kredit di Akulaku maka Anda juga perlu mengetahui apa saja ja step by step atau langkah-langkah melakukan kredit. Akulaku sendiri memang memberikan kemudahan bagi para nasabah seperti cara pendaftaran yang mudah.

Lalu para nasabah tetap bisa melakukan cicilan meskipun tidak memiliki kartu kredit, limit yang diberikan cukup tinggi dan pemohon bisa berbelanja di e-commerce lain yang sudah bekerjasama dengan Akulaku.

Baca juga:   Cara Cek Saldo BRI Lewat HP

Tentu saja hal pertama yang perlu dilakukan agar Anda bisa menikmati cicilan dengan bunga ringan maka download aplikasi Akulaku terlebih dahulu, Anda bisa menemukannya di playstore atau appstore, kemudian ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Setelah download maka install pada smartphone
  2. Daftarkan diri terlebih dahulu dengan mengisi form daftar
  3. Saat membuka aplikasi Akulaku maka Anda akan menemukan opsi daftar
  4. Klik opsi daftar nantinya Anda akan dialirkan pada pengisian formulir daftar
  5. Isi data yang diminta dengan benar lalu klik submit
  6. Anda juga akan diminta mengisi nomor ponsel yang masih aktif dan pihak Akulaku akan mengirimkan SMS kode verifikasi pada nomor yang sudah didaftarkan
  7. Untuk kembali kode verifikasi dalam aplikasi Akulaku
  8. Ada juga diminta menginput kata sandi
  9. Pilih kata sandi yang aman sebanyak 8 karakter
  10. Setelah akun selesai dibuat maka Anda sudah bisa mengakses aplikasi dan memulai pengajuan kredit

Pertanyaan Umum Seputar Akulaku untuk Nasabah Baru

Selain pertanyaan mengenai syarat kredit di Akulaku bahkan banyak juga calon nasabah yang penasaran mengenai transaksinya dan ada juga beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan, antara lain seperti:

  1. Bagaimana cara melakukan tanda tangan elektronik?

Sepele namun tidak banyak yang tahu bagaimana cara melakukan tanda tangan elektronik. Pada acaranya mudah di mana Anda hanya perlu membuka aplikasi Akulaku kemudian klik bills dan pilih tanda tangan elektronik.

  1. Produk Akulaku berasal dari?

Sebenarnya produk Akulaku sendiri berasal dari penjual resmi yang sudah terdaftar di Indonesia maupun internasional jadi Anda bisa berbelanja produk lokal maupun luar negeri.

  1. Bagaimana cara berbelanja di Akulaku?

Jika sudah melakukan pendaftaran dan memiliki akun maka cara berbelanja sangatlah mudah di mana Anda hanya perlu mencari atau langsung pilih produk di halaman utama, kemudian klik beli dan pilih cara pembayaran.

Baca juga:   Begini Cara dan Biaya Transfer BRI ke BNI

Setelah klik beli maka nasabah bisa memilih cara pembayaran mulai dari full price atau cicilan. Jangan lupa isi alamat dan kontak menerima dan pilih metode pembayaran, syarat kredit di Akulaku juga berlaku agar transaksi tersebut terproses.

Pencarian kata kunci:
Amankah Belanja Di Akulaku , Aplikasi Yang Bisa Bayar Pakai Akulaku , Bayar Pakai Akulaku , Bayar Pake Akulaku , Belanja Pakai Akulaku , Cara Belanja Dengan Akulaku , Kredit Di Akulaku Aman Tidak , Pembayaran Uang Muka Akulaku, Pengajuan Kredit Akulaku Gagal , Pengajuan Pinjaman Akulaku Gagal ,