Menaikkan Limit Akulaku

Cara Menambah Limit Akulaku

Cara menaikkan limit Akulaku merupakan sebuah hal yang banyak dicari karena diperlukan oleh sebagian besar orang. Karena dengan bertambahnya limit tersebut, akan lebih banyak lagi pinjaman yang bisa digunakan untuk kebutuhan-kebutuhan.

Namun jangan pernah memakainya untuk melakukan foya-foya. Akulaku merupakan sebuah aplikasi pembiayaan berupa kredit online di Asia Tenggara, dan merupakan terbesar di dalamnya.

Untuk keamanannya sendiri sudah pasti terjamin karena OJK telah mendaftarnya sebagai aplikasi kredit untuk membantu orang, Akulaku ini juga telah bekerja sama dengan Shopee, Tokopedia, Buka Lapak, maupun Blibli.

Dalam aplikasi dengan secara kecanggihan teknologinya, aplikasi Akulaku ini menyediakan kredit untuk pembelian barang tanpa menggunakan kartu kredit sekalipun. Jika biasanya dalam menggunakan kredit harus memakai kartu kredit terlebih dahulu.

Maka dalam aplikasi Akulaku Anda hanya perlu mendaftarkan diri kemudian nikmati beberapa layanan di dalamnya. Selain menyediakan kredit online, aplikasi cara menaikkan limit Akulaku ini juga dapat digunakan untuk Anda yang membutuhkan dana cepat.

Dana cepat digunakan untuk memberikan pinjaman kepada siapa saja yang membutuhkan, dengan pembayaran secara dicicil atau seringnya disebut dengan KTA Asetku. Di dalam Akulaku, setiap pengguna akan diberikan limit kredit dalam jumlah tertentu.

Baca juga:   Cara Bayar Shopee di Indomaret

Limit tersebut berupa saldo untuk dapat digunakan kredit, ataupun mengambil pinjaman secara online jika membutuhkan, namun terkadang saldo tersebut sangat sedikit sehingga perlu untuk menaikkannya.

Cara Menaikkan Limit Akulaku dengan Mudah

Ketika saldo di akun Akulaku tidak mencukupi untuk melakukan transaksi, maka Anda perlu menaikkan saldo tersebut hingga cukup untuk digunakan dalam pembayaran maupun mengambil pinjaman online. Cara menaikkan limit pada Akulaku tersebut mudah, dengan langkah sebagai berikut.

  1. Anda dapat mengakses aplikasi Akulaku dengan internet yang tersedia. Kemudian daftarkan diri Anda ke dalam aplikasi tersebut.

Namun jika sebelumnya sudah terdaftar maka akan lebih baik sebelumnya. Apabila sudah maka selanjutnya Anda dapat memilih menu kredit dalam aplikasi tersebut.

  1. Dalam menu kredit tersebut Anda akan dibawa menuju laman “naikkan limit” jika menemukan menu tersebut, maka dapat langsung Anda klik.

Ketika proses penaikkan limit tersebut Anda akan diminta untuk menyelesaikan beberapa misi yang dibutuhkan, maka dapat dengan memilih menu “Selesaikan Misi”.

  1. Menu misi tersebut menyediakan beberapa tugas yang harus dilakukan oleh pengguna. Seperti harus melakukan belanja, kemudian menggunakan KTA kilat, mengisi kuota melalui apk, membayar tagihan listrik, dll. Apabila tugas tersebut sudah dipilih, maka selanjutnya harus menyelesaikan misi tagihan tersebut.
  2. Berikutnya Anda dapat kembali menuju menu sebelumnya dan memilih menu bahwa “minggu ini telah menyelesaikan login”. Jika sudah, maka Anda akan diminta untuk melakukan login dalam setiap minggunya untuk menaikkan limit setiap minggu sebesar 10.000.
Baca juga:   Cara Cek Saldo E Money Mandiri

Cara tersebut hanya akan menambah limit kredit setiap harinya dengan jumlah Rp. 10.000 saja. Untuk cara menaikkan limit Akulaku secara lebih besar lagi.

Maka perlu beberapa langkah, kami akan menjelaskan hal ini selanjutnya. Oleh karena itu tetap simak dengan seksama agar mengetahuinya.

Selanjutnya: Menambah Limit dengan Jumlah Lebih Besar

Pencarian kata kunci:
Cara Cepat Menaikan Limit Akulaku , Cara Menaikan Kredit Poin Akulaku , Cara Menaikan Kredit Poin Akulaku Dengan Cepat, Cara Menaikan Kta Asetku Di Akulaku , Cara Menaikan Limit Akulaku , Cara Menaikan Limit Akulaku 2021 , Cara Menaikan Limit Akulaku Dengan Cepat , Cara Menaikan Limit Di Akulaku , Cara Menaikan Limit Kredit Akulaku , Cara Menaikan Limit Kta Akulaku ,