maksimalkan penghasilan snack video

Ini 3 Jurus Maksimalkan Penghasilan Snack Video

Sudah install Snack video tetapi masih bingung memaksimalkan penghasilan? Kalau Kamu serius, aplikasi ini bisa memberikan tambahan penghasilan yang lumayan.

Berikut ini beberapa jurus memaksimalkan penghasilan aplikasi Snack Video seperti dirangkum dari Republika, Sabtu (31/7/2021).

Maksimalkan Penghasilan Snack Video

Ajak Teman Baru Sebanyak Mungkin

Cara pertama paling banyak digunakan dan relatif mudah untuk maksimalkan penghasilan snack video adalah dengan mengajak teman, saudara, keluarga sebanyak-banyaknya untuk bergabung.

Dikutip dari situs teknologi unionspace.id Apabila Kamu berhasil mengajak teman untuk bergabung Kamu berhak mendapatkan uang sebesar Rp77.000. Seandainya dalam sehari ada 5 saja teman yang bergabung itu sudah sangat cukup untuk menjadi penghasilan tambahan yang lumayan.

TRENDING:  Aplikasi Most Mandiri dari Mandiri Sekuritas

Kamu bisa maksimalkan sosial media yang ada seperti Facebook, Instagram atau melalui broadcast ke WhatsApp untuk mengajak teman, saudara atau keluarga sebanyak mungkin untuk bergabung.

Cukup mudah bukan? Hanya butuh konsistensi dan ketekunan untuk memaksimalkan penghasilan Snack Video.

Selesaikan Misi

Jurus kedua untuk maksimalkan penghasilan snack video adalah selesaikan misi. Ada beberapa misi yang harus diselesaikan untuk menghasilkan bonus setiap harinya.

Salah satu misi yang bisa diselesaikan adalah menonton video dengan durasi tertentu, pilih saja video lucu yang memang menarik, bonus nya dapat, hiburannya juga dapat.

Hanya butuh konsistensi setidaknya selama satu bulan penuh untuk hasilkan cuan yang cukup dan bisa digunakan untuk jajan di minimarket terdekat. Menyelesaikan misi semacam ini, relatif akan jauh lebih terasa kepastian hasilnya dibandingkan dengan menyebar undangan kepada teman di sosial media.

TRENDING:  Terbukti Membayar Aplikasi Penghasil Uang Rupiah

BACA JUGA

Membuat Konten

Langkah ketiga untuk maksimalkan penghasilan snack video adalah membuat konten. Butlah konten yang menarik serta unik, sehingga banyak orang yang terhibur serta ingin menonton video yang Anda buat.

Snack video akan memberikan bayaran berdasarkan jumlah view yang dikumpulkan dari video tersebut.

Cara ketiga ini memang terkesan lebih sulit, tetapi tentu mempunyai efek jangka panjang dan punya potensi yang sangat bagus di kemudian hari.

TRENDING:  Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Terpercaya

Snack Video merupakan aplikasi video yang sedang berkembang, tidak menutup kemungkinan Snack Video dapat menyusul kesuksesan aplikasi yang lain.

Trending

Aplikasi Selfie YouCam Perfect

Download Aplikasi Selfie YouCam Perfect

Aplikasi ini bisa memperbaiki hasil foto sesuai keinginan kamu. Mulai dari mengubah bentuk wajah, hidung, …