Cara Transfer Melalui Rekening Ponsel CIMB Niaga

Cara Transfer Melalui Rekening Ponsel CIMB  Niaga

Cara transfer rekening ponsel CIMB Niaga sekarang ini jadi pilihan bagi para nasabah. Commerce International Merchant Bankers (CIMB) Niaga memang memberikan berbagai macam pelayanan terbaik demi kemudahan nasabah.

Apa itu rekening ponsel? Tabungan dari HP yang akan memudahkan Anda untuk melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus datang langsung ke bank. Sekarang ini memang jamannya menggunakan aplikasi untuk masing-masing bank.

Namun, beberapa nasabah justru lebih nyaman menggunakan rekening dari smartphone karena mudah untuk menggunakan dan tidak membutuhkan internet. Untuk fitur satu ini ternyata nasabah hanya membutuhkan tabungan telepon yang sudah terdaftar.

Kira-kira apa saja fitur yang dapat dinikmati nasabah? Sangat banyak, mulai dari pengiriman uang, pembayaran, dan masih ada beberapa transaksi lainnya.

Tetapi untuk memiliki rekening melalui smartphone dari CIMB Niaga maka Anda harus tercatat lebih dulu sebagai nasabah. Jadi harus ke kantor dulu untuk mengurus berbagai macam keperluan.

Proses pengurusan juga terbilang sangat mudah dan tidak menggunakan syarat terlalu banyak. Setelah memiliki rekening di CIMB Niaga, barulah Anda bisa daftarkan diri untuk memiliki tabungan telepon yang memudahkan.

TRENDING:  Cara Bayar Shopee di Indomaret

Cara Transfer Rekening Ponsel CIMB Niaga Mudah dan Menguntungkan

Apa saja keuntungan menggunakan rekening CIMB  Niaga melalui smartphone? Sebenarnya sangat banyak juga. Tetapi yang paling penting Anda sudah tidak perlu lagi melakukan berbagai macam transaksi melalui ATM atau keluar rumah.

Jadi kemudahan memang dapat dirasakan oleh nasabah dengan transaksi melalui gadget. Kecanggihan tersebut juga tidak membutuhkan internet. Untuk melakukan berbagai macam transaksi Anda hanya perlu memastikan memiliki pulsa saja.

Tarif pulsa yang dibutuhkan juga tidak terlalu mahal, jadi Anda tidak perlu merasa khawatir. Dengan banyak keuntungan yang bisa dirasakan nasabah maka segera saja untuk memiliki rekening ponsel.

Bagaimana caranya? Sederhana, Anda harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Jika tidak ada pendaftaran pada nomor yang digunakan, tentu saja tidak akan mendapatkan pelayanan tersebut.

Proses pendaftaran juga terbilang mudah, jadi Anda bisa langsung datang ke kantor cabang lebih dulu. Kemudian nanti pihak CIMB Niaga akan mengarahkan Anda untuk melakukan pendaftaran di bagian customer service.

Cara Transfer Rekening Ponsel ke Tabungan CIMB Niaga

Nah, salah satu fitur yang banyak dicari adalah transfer rekening CIMB Niaga. Karena proses pengiriman uang tersebut banyak dicari. Caranya juga mudah, tetapi ada beberapa jenis transfer yang dapat digunakan.

TRENDING:  Cara Menambah Limit Akulaku

Jadi nanti Anda bisa memilih untuk transfer ke sesama pengguna rekening ponsel, atau ke rekening CIMB Niaga, atau justru ke bank lain. Jika Anda ingin transaksi ke rekening CIMB Niaga milik pribadi dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Masuk pada menu dial di smartphone anda
  2. Setelah itu, silahkan hubungi *141*8#
  3. Nanti masuk halaman baru, ada beberapa opsi yang dapat digunakan. Jika ingin melakukan transfer maka pilih saja nomor tiga.
  4. Di dalam opsi nomor 3 Anda juga mendapatkan beberapa pilihan, nah silahkan pilih angka nomor satu yaitu pengiriman rekening CIMB Niaga sendiri.
  5. Tuliskan jumlah uang yang akan dikirimkan
  6. Kemudian pilih kirim dan proses transfer sudah berhasil dilakukan. Anda akan mendapatkan notifikasinya.

Cara Transfer Rekening Ponsel CIMB Niaga ke Bank Lain

Selain itu, ada juga cara transfer CIMB Niaga ke bank lain. Tetapi bagi layanan satu ini ada syarat khusus dimana saldo Anda akan dipotong sekitar Rp.6.500.

TRENDING:  Cara Menutup Kartu Kredit BNI dan Mandiri

Apabila Anda setuju maka ikuti beberapa langkah berikut ini.

  1. Seperti cara sebelumnya, masuk menu dial di smartphone anda
  2. Kemudian panggil *141*8#
  3. Pilih menu transaksi yaitu nomor 3
  4. Nah, masuk pada halaman berikutnya silahkan pilih transfer ke bank lain. Jadi Anda bisa pilih nomor 4 yaitu bank lain
  5. Silahkan masukan nama bank, nbama pelanggan, dan juga nomor rekening. Misalnya, Raya, BRI, 126849868665
  6. Setelah itu kirim
  7. Nanti Anda harus memasukan PIN lebih dulu
  8. Dengan begitu transaksi bisa berhasil dan mendapatkan notifikasinya.

Bagaimana, mudah bukan? Hal yang perlu diperhatikan ketika akan melakukan transaksi di rekening telepon CIMB Niaga ini adalah saldo, baik saldo pulsa maupun saldo rekening. Jangan sampai kehabisan, sebab akan membuat transaksi gagal dilakukan.

Prosesnya benar-benar mudah, sebab Anda tidak membutuhkan aplikasi. Jadi tinggal menggunakan menu dial di smartphone saja. Dengan begitu transaksi dan cara transfer rekening ponsel CIMB Niaga bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Trending

Membuat Rekening BCA Online

Cara Membuat Rekening dan Membuka Tabungan Online

Cara Membuat Rekening BCA Online Malas keluar rumah namun ingin bertransaksi online maka Anda bisa …