Asuransi Mobil Terbaik Salah Satunya Adalah AXA Mandiri

Asuransi Mobil Terbaik Salah Satunya Adalah AXA Mandiri

Mencari asuransi mobil terbaik bukan perkara mudah. Di tanah air, ada banyak sekali penyedia layanan jasa yang berkaitan dengan kendaraan bermotor tersebut. Salah satu asuransi terbaik adalah AXA Mandiri.

Mobil sendiri sudah menjadi kebutuhan penting sebagai kendaraan bagi masyarakat tanah air. Hampir setiap keluarga mempunyai kendaraan berupa motor dan banyak yang memiliki mobil terutama di kota besar.

Kendaraan tersebut cukup berharga sehingga harus dijaga agar terhindar dari kerusakan atau hilang. Untuk mengantisipasi hal tersebut, bisa memakai asuransi mobil yang ditawarkan oleh AXA Mandiri.

Jenis Asuransi Mobil Terbaik AXA MAndiri

Produk asuransi dari AXA Mandiri akan memberikan perlindungan mobil, baik itu kendaraan pribadi maupun komersial untuk keperluan bisnis. Asuransi tersebut telah menjalin kerja sama dengan berbagai bengkel dari 300 kota di tanah air.

TRENDING:  Allianz Asuransi Mobil Murah Berkualitas dan Berkomitmen

Terdapat dua jenis asuransi yang ditawarkan oleh AXA MAndiri. Pertama adalah AXA Mandiri mobil. Jenis ini ditawarkan untuk mobil pribadi atau komersial dengan 350 bengkel rekanan.

Apabila kendaraan mengalami kerusakan ketika dalam perjalan jarak dekat atau jauh, Anda bisa merasa lega. Karena kerusakan akan ditanggung oleh AXA. Biaya juga akan disampaikan secara jelas kepada konsumen.

Ketika kendaraan tidak bisa melaju, Anda bisa memperoleh fasilitas mobil derek. Jadi misalnya mobil mengalami mogok di tengah jalan, Anda tidak perlu risau. Cukup serahkan masalah tersebut kepada AXA Mandiri.

Pada kondisi tersebut, biasanya orang akan kebingungan mencari bengkel terdekat. Mungkin juga akan mencoba mencari bantuan melalui masyarakat yang ada di sekitar tempat kejadian.

Namun melalui AXA Mandiri Anda tidak perlu melakukan banyak hal. Pihak tersebut akan mengirimkan bantuan dan layanan bengkel resmi. Sehingga perbaikan kerusakan lebih terjamin apabila melalui bengkel resmi.

TRENDING:  Tugu Pratama Asuransi Mobil Murah dan Bagus Berpengalaman

Jenis kedua adalah AXA MAndiri RTI-GAP. Jenis ini cukup populer dan diminati. Karena mampu menutupi semua biaya kerusakan mobil milik konsumen. Masa pertanggungan ialah 5 tahun dengan premi mulai dari 1,127% harga mobil.

Syarat utama untuk dapat memilih layanan ini adalah mobil harus dalam kondisi baru. Perlindungan yang diberikan ialah jaminan selisih antara nilai penggantian polis asuransi kendaraan bermotor apabila terjadi kerugian total dengan harga pembelian awal.

Kerugian tersebut dapat berupa kerusakan total akibat berbagai hal. Mulai dari kerusakan, kebakaran hingga pencurian. Jadi tidak perlu merasa tertekan mengenai biaya apabila kendaraan mengalami kerusakan atau hilang.

Klaim Asuransi Mobil Terbaik AXA Mandiri

Sebelum mengambil layanan dari AXA MAndiri, Anda perlu mengetahui prosedur klaim. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak kebingungan di masa mendatang. Karena banyak orang yang tidak berhasil memperoleh klaim sebab tidak memperhatikan prosedur terkait.

Kerusakan dalam bentuk apapun akan mendapat perlindungan dari pihak asuransi. Baik itu kerusakan atau kehilangan. Namun harus melalui proses pengajuan klaim yang baik dan benar.

  1. Tindakan Pencegahan
TRENDING:  Adira Autolicin Asuransi Mobil Terpercaya dan Berkualitas

Pertama, Anda perlu melakukan berbagai tindakan pencegahan untuk mengurangi kerugian. Hal ini perlu dilakukan konsumen untuk menyelamatkan atau memperkecil risiko kerugian yang lebih besar.

  1. Pelaporan Klaim

Setelah melakukan tindakan pencegahan, Anda perlu melaporkan klaim dalam waktu cepat yakni 5 x 24 jam. Sehingga bukti-bukti kerusakan masih ada dan dapat diidentifikasi oleh pihak asuransi.

Pelaporan yang menyampaikan kondisi kerusakan dengan tepat akan mempermudah proses klaim. Jangan mengulur waktu apabila ingin segera memperoleh solusi dari kerusakan kendaraan melalui asuransi.

  1. Menghubungi Staf

Untuk mendapatkan klaim, bisa menghubungi staf dari AXA MAndiri. Selain menghubungi melalui panggilan telepon atau email, juga dapat mendatangi kantor mereka di AXA Tower, Kuningan City.

Ada banyak cara untuk melindungi kendaraan dari risiko kerusakan atau pencurian. Salah satunya adalah menggunakan asuransi. Asuransi mobil terbaik yang dapat dipilih adalah AXA Mandiri.