Asuransi Kesehatan Cash Plan Cigna, Solusi Mudah dan Cepat

Asuransi Kesehatan Cash Plan Cigna, Solusi Mudah dan Cepat

Asuransi kesehatan cash plan merupakan salah satu layanan yang bisa menutupi biaya perawatan di rumah sakit. Cigna sendiri ialah perusahaan layanan kesehatan global yang menyediakan berbagai pilihan produk asuransi.

Asuransi cash plan ini mempunyai premi murah dengan bantuan dana harian selama perawatan di rumah sakit. Pengajuan klaim lebih mudah dan cepat. Melalui layanan ini Anda dapat mempersiapkan biaya berobat.

Layanan ini dapat dikombinasikan dengan BPJS Kesehatan. Sehingga bisa memperoleh manfaat yang lebih baik. Apalagi hampir semua orang terdaftar dalam BPJS yang diselenggarakan oleh Pemerintah Indonesia.

Mengenal Cigna, Penyedia Asuransi Kesehatan Cash Plan

Cigna menyediakan berbagai produk pelayanan, perawatan dan perencanaan kesehatan yang meliputi perawatan medis, gigi, kesehatan jiwa, farmasi, mata hingga asuransi kelompok. Cigna sudah tersedia di berbagai negara.

Di tanah air, perusahaan tersebut hadir melalui PT Asuransi Cigna. Sudah terdaftar dan diawasi secara resmi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Di tanah air sudah berdiri sejak tahun 1990.

TRENDING:  Allianz Asuransi Mobil Murah Berkualitas dan Berkomitmen

Perusahaan ini termasuk bagian dari corporation Amerika Serikat. Perusahaan besar yang berpusat di Bloomfield tersebut sudah beroperasi di lebih dari 30 negara besar sehingga membuat Cigna Indonesia turut berkembang pesat.

Cigna membuktikan kualitas pelayanan dan produknya melalui berbagai penghargaan. Sehingga terus menerus melakukan inovasi demi menghadirkan layanan dan produk yang berorientasi pada pelanggan.

Terdapat berbagai keuntungan yang akan diperoleh apabila mengajukan asuransi kesehatan Cigna. Diantaranya adalah tersedia berbagai produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Sehingga tidak terpaku pada satu produk saja.

Kemudian, pelayanan dari pihak Cigna juga profesional dalam menganani klaim dan pengajuan nasabah. Hal ini melengkapi sistem pembayaran yang lengkap dan tersedianya berbagai metode pembayaran.

Keunggulan paling diidamkan oleh nasabah ialah proses klaim yang mudah dan cepat. Hal ini juga didukung oleh Cigna. Ditambahkan juga bantuan layanan nasabah 24 jam dan rumah sakit rekanan yang luas.

TRENDING:  Tugu Pratama Asuransi Mobil Murah dan Bagus Berpengalaman

Karena berasal dari perusahaan Amerika, rumah sakit rekanan tidak hanya ada di tanah air. Melainkan tersebar di seluruh dunia. Jadi bisa merasa tenang ketika bepergian ke luar negeri.

Satu lagi keunggulan dai layanan asuransi Cigna yaitu proses pembayaran klaim dapat dilakukan secara cashless. Di zaman modern seperti sekarang hampir semua dilakukan secara online termasuk pembiayaan.

Proteksi Sehat, Asuransi Kesehatan Cash Plan dari Cigna

Proteksi sehat merupakan produk cash plan dari Cigna yang memberikan layanan rawat inap dan pembedahan di berbagai jaringan rumah sakit rekanan Admedika. Tidak hanya itu, juga tersedia layanan tambahan seperti bantuan ambulans lokal dan lain sebagainya.

Seperti yang sudah disinggung di atas, layanan cash plan ini mendukung sistem pembayaran cashless. Sehingga kartu nasabah dapat digunakan di seluruh jaringan rumah sakit rekanan. Bahkan tersedia diskon untuk berbagai merchant.

TRENDING:  Manfaat Asuransi Kesehatan Syariah yang Belum Diketahui

Manfaat asuransi cash plan ini bisa didapatkan melalui harga murah yakni mulai dari 4 ribu rupiah per hari. Sementara pemberian manfaat perawatan rumah sakit bisa mencapai Rp 300.000 hingga Rp 1.500.000 per hari.

Untuk pembedahan, baik itu pembedahan kecil, besar, sedang atau khusus disediakan Rp 3.000.000 hingga Rp. 15.000.000 untuk setiap pembedahan. Apabila memerlukan bantuan ambulans juga disediakan oleh Cigna.

Ambulans lokal ini dapat membantu nasabah yang mengalami kecelakaan atau sakit berat yang membutuhkan kecepatan untuk segera sampai di rumah sakit. Tidak berhenti sampai disitu, tersedia juga layanan bantuan domestik.

Layanan bantuan domestik untuk melakukan perjalanan pengobatan di wilayah tanah air mengenakan jarak minimal 150 KM dari tempat tinggal. Untuk jangka waktu perjalanan sendiri tidak melampaui 90 hari.

Setiap orang mempunyai risiko masalah kesehatan baik itu karena penyakit atau kecelakaan. Perlu dipersiapkan dana berobat sejak dini. Salah satu caranya adalah dengan mengajukan asuransi kesehatan cash plan.