Sinarmas Asuransi Mobil All Risk Termurah Sesuai Wilayahnya

Sinarmas Asuransi Mobil All Risk Termurah Sesuai Wilayahnya

Sinarmas adalah asuransi mobil all risk termurah yang sudah berdiri sejak 1985. Mempunyai produk perlindungan lengkap dengan jangka satu bulan hingga satu tahun. Harga premi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Jadi, mereka sudah menetapkan 3 wilayah. Dimana, penetapan tersebut sudah disesuaikan dengan medan masing-masing. Maklum saja, pencurian dan kerusakan memang bisa dilihat dari kualitas jalan karena, kerusakan yang dihasilkan berbeda.

Oleh karena itu, Sinarmas membagi ke dalam lingkup 1 (Sumatera, dan sekitarnya). Kawasan kedua (Jakarta, Banten, Jawa Barat) Seluruh wilayah Indonesia lainnya masuk pada area ke 3.

Jadi, jangan heran bila Anda dengan saudara punya nilai berbeda. Hal itu juga dipengaruhi oleh kondisi mobil sendiri seperti apa. Usia serta faktor pendukung lain yang ikut mempengaruhi biayanya.

Asuransi Mobil All Risk Termurah Sinarmas

Bila dilihat dari layanannya, cukup menarik. Karena, nasabah bisa mendapatkan perlindungan lengkap untuk produk semua risiko. Mulai dari tabrakan, tergelincir, perbuatan jahat, sambaran petir, banjir sampai pencurian dengan paksaan.

Jangan panik bila terjadi sesuatu di jalanan. Sudah ada fasilitas derek. Hanya saja, perusahaan menanggung biaya 0,5% saja dari total pertanggungan. Dalam prosesnya, mereka sudah memberikan berbagai kemudahan pembayaran.

Paling mudah sebenarnya autodebit langsung dari bank sinarmas. Tetapi, kalau belum punya bisa melalui bank lainnya. Dengan begini, tidak perlu pusing memasukkan uang karena, harus membayar asuransi bulanan.

Asuransi mobil all risk termurah ini juga mempunyai biaya klaim sebesar Rp200 ribu per kejadian. Untuk prosesnya sendiri tergolong cepat dan mudah. Hubungi saja pihak surveyor serta lengkapi berbagai dokumen.

Mereka akan datang langsung dan melihat bagaimana kondisi mobil. Serta bertanya beberapa pertanyaan untuk menentukan apakah klaim tersebut disetujui atau tidak. Pengumumannya hanya 1×24 jam bahkan, ada yang kurang.

Siapkan saja beberapa dokumen pendukungnya. Setelah semua selesai surat akan turun selanjutnya, bengkel rekanan siap untuk melakukan tugasnya. Jika, pencairan maka uang akan diproses pada hari itu juga.

Sinarmas juga memberikan pelayanan berupa Customer Service, dimana Anda bisa memanfaatkannya selama 24 jam penuh. Setiap hari. pelayanannya cukup ramah dan menyenangkan jadi, sebagai nasabah tenang dalam menghadapi berbagai kendala.

Asuransi Mobil All Risk Termurah dan Menyenangkan

Satu catatan penting yang harus diketahui oleh penggunanya adalah rekanan bengkel yang menyeluruh. Hampir di seluruh pulau jawa tersedia, hal ini sangat menguntungkan bagi semua orang bila, terjadi berbagai masalah.

Hanya saja, harus teliti terlebih dulu. Beberapa mengaku Sinarmas mempunyai kekurangan. Dimana, prosedurnya dalam proses klaim mencapai 14 hari kerja, bahkan lebih. Walaupun ada juga hanya 3 hari.

Jadi, berdoalah saja kalau proses klaim tersebut bisa cepat. Semau tergantung pada kesibukan mereka. Apakah, pengajuannya berbarengan atau hanya satu orang saja. Selanjutnya, catatan lain adalah nilainya.

Uang ganti rugi serasa kurang sepadan dengan nilai pertanggungan yang ada. Memang setiap brand hingga merek mempunyai kelebihan serta kekurangan. Hanya saja, harus teliti dan jeli agar tidak kecewa.

Walau rasanya ada banyak kekurangan. Namun Sinarmas selalu memperhatikan berbagai kerusakan kecil di mobil atau kendaraan Anda. Mulai dari lecet-lecet sampai rusak ringan, dengan begini harganya tidak akan turun.

Selain itu, pihak perusahaan sendiri sering menyarankan untuk membelinya melalui fasilitas online. Mereka klaim harga yang ditawarkan jauh lebih murah karena, ada spesial potongan harga, cukup menarik bukan?

Mempertimbangkan pemilihan itu harus perlahan dan benar, jangan terburu-buru, lihat satu per satu lalu bandingkan. Karena setiap asuransi mobil all risk termurah tersebut pasti punya keburukan serta kebaikan berbeda.