Khusus Sultan! BCA Black Card Syarat Ketentuan untuk mendapatkannya

Khusus Sultan! BCA Black Card Syarat Ketentuan untuk mendapatkannya

BCA Black Card selama ini dikenal sebagai jenis pembayaran yang dilakukan oleh kalangan ekonomi atas. Jadi hanya para sultan yang biasanya memiliki black card ini.

Bank BCA ini memiliki dua opsi black card yaitu mastercard atau juga visa black signature atau bisa disebut juga dengan visa black. Tentu saja, memiliki kasta tertinggi daripada kartu lainnya, pemilik kartu hitam ini mempunyai banyak sekali keuntungan.

Pertama Black Card ini punya fasilitas BCA travel service yang bisa bentuk dalam pengurusan identitas, dokumen perjalanan hingga hal lainnya. Tertarik untuk bisa merasakan jadi sultan Anda bisa membuatnya tapi dengan syarat dan ketentuan d bawah ini.

Syarat dan Ketentuan dari Kartu BCA Black Card

Black card adalah jenis kartu pembayaran yang biasanya digunakan oleh orang kaya dan sangat populer. Di luar negeri black card ini identik dengan jenis kartu pembayaran yang dikeluarkan oleh American Express merupakan sebuah bank swasta yang berasal dari Amerika.

Tidak semua orang bisa mengajukan diri agar mendapatkan jenis kartu eksklusif ini, biasanya orang-orang tersebut sudah terpilih dan diundang khusus untuk bisa mendapatkan kartu.

Di Indonesia sendiri, kartu bersifat eksklusif ini juga dikeluarkan oleh salah satu bank yaitu BCA. BCA Black Card memiliki dua pilihan yaitu Mastercard dan juga Visa Black. Kegunaan dari kedua kartu itu secara umum sama seperti yang dimiliki American Express.

Memiliki tagline experience the ultimate privilage membuat black card ini semakin populer dikalangan masyarakat atas. Apalagi seseorang yang mendapatkannya adalah orang yang diundang secara eksklusif.

Tetapi untuk mendaftar di BCA, tidak hanya dengan undangan cukup memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini saja.

  1. Memiliki pendapatan tetap di atas 3 juta rupiah
  2. Minimal berusia 21 tahun sampai dengan 65 tahun
  3. Calon pemegang kartu tambahan minimal berusia 17 tahun
  4. WNI dan WNA waji membuat kartu kredit eksklusif
  5. Tidak wajib memiliki kart kredit BCA.

Dokumen yang diperlukan hanya NPWP, bukti penghasilan sampai dengan fotocopy KTP, selanjutnya Anda bisa langsung mendatangi kantor cabang terdekat untuk segera mendaftar sebagai pemilik BCA Black Card.

Review BCA Mastercard Black dan Visa Black Signature

Seperti yang sudah dijelaskan nasabah yang akan memiliki black card di BCA memiliki dua jenis pilihan dari mulai mastercard dan visa black signature. Keduanya memiliki perbedaannya masing-masing.

Berikut ini perbedaan di antara BCA Mastercard dan Visa Black Signature.

  1. Mastercard Black

BCA Black Card Mastercard bisa memberikan kenyamanan pada nasabahnya hingga keleluasaan saat Anda melakukan transaksi di mana saja. Pemegang kartu ini memiliki akses yang lebih luas ke banyak merchant.

Tidak hanya bisa digunakan di Indonesia jenis kartu hitam dari BCA ini dapat digunakan juga saat Anda berada di luar Indonesia.

  1. Visa Black Signature

Visa Black Signature biasanya tidak digunakan oleh sembarangan orang. Visa black ini akan diberikan kepada seseorang yang sudah dinilai kelayakannya dari mulai deposito, rekening koran, rekening tabungan hingga investasinya.

Oleh karena itu dibandingkan sebelumnya Visa Black dianggap lebih eksklusif lagi, selain itu ada beberapa fitur yang menguntungkan bagi nasabah. Salah satu contohnya ketika pemegang kartu ingin mendapatkan black card BCA airport Lounge.

Airport lounge sendiri adalah fasilitas yang bisa didapatkan oleh Visa black, selain airport lounge jenis BCA Black Card ini memiliki banyak fasilitas lainnya dari mulai travel assist, keanggotaan klub golf, perjalanan spesial dan masih banyak lagi.

Walaupun memiliki keuntungan berbeda, tetapi antara Mastercard dan visa black menawarkan beberapa fasilitas yang sama seperti BCA autopay yaitu fasilitas untuk melakukan pembayaran langsung atau auto debet.

Reward BCA juga menjadi salah satu fasilitas yang diberikan dan dapat diambil dalam bentuk rupiah. Reward ini bisa didapatkan melalui setiap transaksi yang dilakukan, semakin banyak melakukan transaksi maka semakin banyak juga reward yang bisa ditukar.

Cicilan 0% juga menjadi salah satu fasilitas yang bisa dirasakan tetapi ini hanya berlaku jika Anda berasa di luar negeri. Asuransi kecelakaan perjalanan otomatis, asuransi hospital hingga yang terakhir Travel Service juga sudah siap untuk Anda dapatkan.

Yang terpenting untuk Anda saat memutuskan memakai black card, pastikan Anda menggunakannya memang sangat dibutuhkan. BCA Black Card bukanlah kartu bisa digunakan untuk memenuhi keinginan dan foya-foya, jadi pastikan Anda tetap menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.