Cara menjadi Nasabah BCA Solitaire dan Keuntungannya

Jadi Nasabah BCA Solitaire Banyak Keuntungan yang Menanti

BCA selalu meningkatkan kualitas pelayanan yang akan diberikan untuk bisa memuaskan para nasabahnya salah satunya menambahkan nasabah khusus yaitu BCA Solitaire. Ini merupakan jenis keanggotaan nasabah yang akan diberikan privilege khusus yang berbeda dengan nasabah pada umumnya.

Nasabah “istimewa” ini tidak bisa didapatkan begitu saja, ada banyak syarat yang harus dipenuhi oleh Anda jika ingin mendapatkan tanda keanggotaan nasabah prioritas solitaire ini.

Salah satu kelebihan yang akan dimiliki oleh anggota BCA Solitaire adalah disediakannya Lounge khusus saat akan melakukan transaksi bank. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai keanggotaan solitaire berikut ini penjelasannya.

Persyaratan Menjadi Nasabah Solitaire

Untuk bisa jadi nasabah prioritas solitaire kamu tidak bisa serta merta langsung mendaftarnya sendiri. Setiap orang harus memenuhi terlebih dahulu kriteria-kriteria yang sudah ditentukan oleh pihak BCA.

Sebelum menjadi nasabah istimewanya BCA, tentu saja syarat utamanya anda harus memiliki kartu BCA terlebih dahulu. Setelah itu syarat selanjutnya dapat dilihat dari saldo yang Anda miliki terhitung dalam satu tahun terakhir.

Syarat yang harus dipenuhi adalah nasabah prioritas harus memiliki tabungan senilai Rp 500 juta rata-rata dalam 1 tahun. Berbeda jika anda ingin menjadi salah satu anggota BCA Solitaire karena jumlahnya lebih tinggi lagi yaitu RP 5 M.

TRENDING:  Cara Tarik Tunai Kartu Kredit BCA

Selain persyaratan saldo Anda juga diharuskan untuk bisa memenuhi persyaratan lainnya agar bisa mendapatkan undangan jadi nasabah isimewa tersebut. Lebih lengkapnya berikut ini tahapan saja untuk membantu Anda mengerti.

  1. Memiliki tabungan tahapan BCA atau tabungan hari depan BCA.
  2. Memiliki saldo minimal 500 juta untuk jadi nasabah prioritas selama 3 bulan
  3. Memiliki saldo 2,5-5 M rupiah agar bisa menjadi nasabah Solitaire selama 3 bulan

Tetapi tidak hanya harus memiliki saldo, ada juga nasabah yang direkomendasikan langsung oleh kanwil atau juga memalui direksi yang terkait.

Privilege Khusus Bagi Para Nasabah BCA Solitaire

Menjadi keanggotaan istimewa solitaire ini akan memberkan banyak keuntungan, karena ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan yang dilakukan oleh bank BCA untuk menjaga hubungannya dengan para nasabahnya.

Berikut ini beberapa Privilege yang bisa dirasakan oleh nasabah BCA solitaire.

  1. Investasi obligasi

Keistimewaan yang pertama adalah BCA akan membantu nasabahnya yang ingin berinvestasi obligasi. Dari mulai SUKUK, ORI dan perusahaan lainnya yang membuka investasi. Konsultasi gratis juga akan didapatkan secara ekslusif untuk bisa melakukan investasi dan pilihan terbaik.

TRENDING:  Cara Mengatasi Lupa PIN ATM atau Terblokir

Dengan bantuan ahli ini Anda bisa menentukan ke mana dana harus diinvestasikan, analisis ini juga bisa dikatakan tepat dan juga akurat sehingga memiliki potensi mendapatkan keuntungan.

  1. Layanan valuta asing

Nasabah BCA solitaire ini juga akan mendapatkan layanan untuk valuta asing. layanan ini memudahkan Anda saat akan menukar valas jadi tidak perlu mendatangi lagi money changer.

Selain memudahkan untuk menuar Valas, BCA juga akan memberikan rate yang spesial, keistimewaan ini sangat bermanfaat bagi Anda yang sering pergi ke luar negeri sehingga tidak perlu repot-repot lagi pergi ke money changer.

  1. Bancassurance

Selanjutnya bancassurance merupakan asuransi yang disediakan oleh bank BCA, produk asuransi ini sangat istimewa karena akan memberikan perlindungan hingga usia 99 tahun.

Uang pertanggungannya juga mulai dari Rp 1 M sampai dengan Rp 200 M, cara membayarnya juga fleksibel.

  1. Customer service 24 jam

Satu lagi keuntungan yang didapatkan untuk anda Nasabah BCA Solitaire, Customer Service akan tersedia selama 24 jam. Nomor customer service yang bisa Anda hubungi adalah 1500222.

TRENDING:  Cara Aktivasi Kartu Debit BCA untuk Transaksi Online

Semua nasabah Solitaire memiliki akses untuk bertanya ada customer service kapan saja, dan Customer Service akan segera menjawab pertanyaan Anda dengan baik.

  1. Bussiness partnership directory

Keistimewaan lainnya adalah business partner directory ini dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan dan memperluas bisnis yang dijalankan oleh nasabah.

Sehingga Anda bisa menjadi pengusaha yang handal dan pintar dalam memanfaatkan peluang agar bisa mengembangkan bisnis.

  1. Lounge khusus

Selanjutnya Anda juga juga akan mendapatkan lounge khusus atau ruang khusus bagi para anggota solitaire yang tidak mudah diakses oleh nasabah biasa lainnya. Anda tidak perlu merasakan antre lagi dan menyelesaikan urusan di bak dengan cepat.

Lounge khusus ini juga akan disediakan snack premium hingga minuman, sehingga memberikan rasa nyaman bagi setiap nasabah.

Masih banyak lagi keistimewaan lainnya yang bisa didapatkan oleh nasabah solitaire. Semua keistimewaan ini hanya bisa dirasakan oleh nasabah BCA Solitaire yang telah memenuhi syarat dan direkomendasikan langsung oleh kanwil dan direksi.